Ir. Wesly Sianipar : Pengurus DPD ASPPHAMI Sumut Terus Lanjutkan Program Kerja!

Pemerintah443 views

 

MABESNEWS.COM – Medan-Pengurus baru DPD Asosiasi Perusahaan Pengendali Hama Indonesia (ASPPHAMI) Sumatera Utara diharapkan terus melanjutkan program kerja yang sudah ada.

“Lanjutkan pelaksanaan program kerja yang sudah ada dengan kinerja lebih bagus dan fokus sehingga hasilnya juga dapat memuaskan masyarakat,” ujar Penasihat DPD ASPPHAMI Sumatera Utara, Ir Wesly Sianipar saat berbincang-bincang dengan media ini di Medan, Kamis 2/2/2023.

Dia.mengemukakan hal itu menyusul terbentuknya susunan pengurus baru organisasi pengendali hama ini dan terbitnya SK DPP ASPPHAMI yang ditandatangani Ketua Umum DPP ASPPHAMI, Drs H.Muallif ZA dan Sekretaris Jenderal Ir Ricad Efendi Siregar,MM

Didampingi Ketua ASPPHAMI Sumut periode 2022-2027, Wilson Rio Daulay,SP, Wesly Sianipar mengingatkan kepengurusan baru juga tetap menjalin kerjasama yang baik dengan seluruh stakeholder serta ikut berpartisipasi dalam program kerja Kadin Sumatera Utara.

” Kita juga berharap keberadaan DPD ASPPHAMI Sumatera Utara dapat berkontribusi dalam membangun kehidupan masyarakat yang sehat di kota Medan dan Sumatera Utara umumnya,” pungkas Wesly Sianipar mantan Ketua DPD ASPPHAMI periode 2017-2022 lalu.

Adapun susunan Pengurus DPD ASPPHAMI Sumatera Utara masa bakti 2022-2027 terdiri Dewan Pembina, Kepala Dinas Kesehatan Sumatera Utara, Kepala Dinas Kesehatan Kota Medan, Kepala Dinas PUPR Sumatera Utara, Kepala Balai Besar Karantina Belawan.

Dewan Pakar, Prof Dr Ir Dharma Bakti MS, Teguh Supriadi,SKM, MPH. Dewan Penasehat Ir Wesly Sianipar. Ketua DPD ASPPHAMI Sumatera Utara,.Wilson Rio Daulay, Wakil Ketua Riston Sirait,S.Sos, Sekretaris Andi Hidayat. Wakil Sekretaris Ahmad Johan Tambuse,SE,MSc. Bendahara, Nelly Prida Panjaitan.

Bidang Pest Control : 1 Zulfan Indra Sakti,S.Sos, 2.Sonia Tambuse. Bidang Termite Control : 1 Janfiterson Saragih,SP, 2 Ridhanur Aziza,ST,MM. Bidang Farmasi : 1 Untung Suropati,AMd, 2 Rinto Handoko.

(Abdi)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed