“IBADAH DAN PERAYAAN NATAL 2022 PRAJURIT BATALYON INFANTERI 7 MARINIR”

TNI621 views

MabesNews.Com | Pesawaran — TNI AL, KORMAR, Brigif 4 Marinir/ BS. Dalam rangka perayaan Natal tahun 2022 Prajurit Yonif 7 Marinir melaksanakan Ibadah di Ruang Rapat Yonif 7 Marinir, Ketapang, Teluk pandan, Pesawaran, Rabu (18/01/2023).

Prajurit Yonif 7 Marinir khususnya Anggota yang beragama Kristen melaksanakan Ibadah dan Perayaan Natal 2023 via VCON, yang dipimpin oleh Letda Mar Saut Monang Sinaga dan di hadiri oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., MTr.Opsla. Pendeta yang memimpin jalan nya ibadah yaitu Pdt. John Manopo dari Gereja Presbiterian Indonesia serta Moro yaitu Davit Lerebulan. Tema yang di angkat dalam Ibadah dan Perayaan Natal ini adalah “Kembalilah Mereka ke Negerinya melalui jalan lain” dengan sub tema “Natal Mengarahkan Ke Jalan Yang Benar”. Ibadah berjalan dengan lancar dan penuh hikmat.

Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Alex Zulkarnain, S.E,. M.Tr. Opsla menyampaikan “Dengan dilaksanakan nya Ibadah dan Perayaan Natal Ini bertujuan untuk meningkatkan Ketaatan dan keimanan prajurit agar lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa” ungkapnya

Kegiatan ini juga merupakan perintah Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar, S.E., M.M , Memperkuat keimanan merupakan salah satu unsur penting yang harus di miliki setiap prajurit dan merupakan salah satu implementasi dari perintah harian Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E,. M.M., MTr.Opsla Tentang Perkuat keimanan kepada Tuhan YME, sebagai landasan pengabdian yang penuh dengan ketulusan serta rasa keikhlasan hati sebagai prajurit TNI AL dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara di laut. (Iwan-David).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *