Haji Azhari M Nur Perbaiki Jalan Desa Meunasah Pu’uk Yang Rusak Parah

Pemerintah128 views

 

MABESNEWS.COM|Aceh Timur-18 Feb 2023, Bertahun tahun akses jalan penghubung dua desa antara Desa Meunasah Puuk dan Desa Bantayan Timur Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur mengalami rusak parah.

 

Melalui program H. Azhari M. Nur peduli, akses jalan tersebut langsung diperbaiki. Mengingat akses jalan penghubung dua desa itu sudah di tinggalkan warga untuk tidak melaluinya lagi.

 

Haji Azhari M Nur yang disapa akrab H Maop merupakan mantan combatan GAM yang saat ini juga mengemban jabatan sebagai Wakil Ketua di Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) Partai Aceh Kabupaten Aceh Timur. Selain itu, H Maop juga dikenal dan tergolong salahsatu pengusaha sukses di Aceh Timur.

 

Keuchik Meunasah Pu’uk Fadli RZ menyampaikan terima kasih banyak kepada H Maop yang telah menyahuti permintaan pihaknya untuk memperbaiki akses jalan yang sudah rusak parah tersebut.

 

” Akses jalan yang menghubungi dua desa itu sudah tidak bisa digunakan lagi baik dengan mengunakan roda empat maupun roda dua. Sudah bertahun tahun warga tidak melaluinya lagi.

 

Mengingat, maka saya dan aparatur lainnya mencoba menghubungi H Azhari M Nur untuk meminta tolong untuk memperbaiki akses jalan yang tidak bisa dilalui lagi. Namun, Alhamdulillah beliau merespon dan segera memperbaikinya,” pungkasnya, Sabtu (18/2/2023).

 

Dihubungi secara terpisah, Haji Azhari M Nur mengatakan, dengan Izin Allah SWT , jalan yang rusak sudah mulai diperbaiki dengan menggunakan alat berat. Ini bentuk program peduli dan bakti sosial.

 

” Dan, dengan sudah diperbaiki jalan ini, mobilitas warga menjadi lancar serta mudah untuk dilalui .” kata Haji Azhari M Nur.

 

Yus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *