H.Ismail Kepsek SDN Lebak Wangi Sepatan Timur Mengadakan Santunan Yatim Di Sekolah

MabesNews.com, Kabupaten-tangerang –  Jumat berkah H.Ismail kepala sekolah SDN Lebak wangi kecamatan-sepatan Timur peduli mengadakan santunan yatim di sekolah berjalan lancar dan baik sekitar 40 santunan yatim yang telah di salur kan
11-08-2023 Agustus.

Kepala sekolah SDN Lebak wangi Sepatan Timur antusias dan peduli kepada siswa-siswa murid di sekolah salurkan santunan yatim kepada siswa murid di sekolah, harapan kedepan H.Ismail semoga di tahun depan bisa terlaksana kembali kegiatan sosial santunan yatim kami berharap kepada siswa dan murid terus.

Fokus belajar agar menjadi anak-anak yang pintar dan berbakti kepada orang tua dan teman saya berharap kepada seluruh wali murid terus suport dan mendukung kegiatan SDN Lebak wangi.

Sepatan Timur tujuan kami ingin mendidik siswa murid kelak menjadi anak-anak yang pandai dan pintar berbakti negeri dan tanah air Indonesia hanya itu yang bisa kami sampaikan kepada rekan-rekan awak media semoga kedepan nya pelaksanaan santunan yatim di sekolah SDN Lebak wangi rutinitas tiap tahun nya, tandas. (usin)