Gerak Membangun Kolaborasi” Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bulukumba dan DANDIM KODIM 1411 Bulukumba.

Lainnya, TNI164 views

MabesNews.com.Bulukumba.Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bulukumba bersilaturohim dengan DANDIM KODIM 1411 Bulukumba, pertemuan dan audiensi tersebut dipandu oleh Irfan, S.Pd., M.Pd Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bulukumba,Selasa 22/08/2023.

Dalam kunjungan silaturohim tersebut DANDIM 1411 menjamu dengan penuh keramahan dan Keakraban. Tentunya silaturohim dari bapak Pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bulukumba merupakan langka awal untuk membangun kolaborasi dengan kami kata letkol Inf. Kaharuddin Dj. S.Pd, M.Tr. kami siap membantu dan memfasilitasi semampu kami dalam gerak Dakwah Muhammadiyah di Kabupaten Bulukumba, karena membina ummat dan menjaga ketertiban sudah menjadi tanggungjawab bersama seluruh elemen bangsa, kami juga siap berkolaborasi dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bulukumba. Apalagi dalam menghadapi tahun politik 2024 tentunya kami sebagai lembaga negara yang independent berkewajiban untuk menjaga dan mendorong pemilu damai, tentunya mengharapkan kerjasama dari organisasi kemasyarakatam.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bulukumba Drs. Muh Yakin, M.M menyampaikan, silaturohim ini merupakan “Gerak Membangun Kolaborasi” dengan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Bulukumba, tentunya sebagai pengurus baru Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bulukumba periode 2022-2027, diharapkan support dan masukan dari semua
pihak dalam rangka mendorong gerak dakwah dan pembinaan ummat di Kabupaten Bulukumba, kami menyadari bahwa Muhammadiyah bisa besar dan eksis di Kabupaten Bulukumba dengan “Kolaborasi”.

Sebelum menutup pertemuan Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bulukumba sekaligus sebagia Wakil Rektor III Universitas Muhammadiyah (Irfan, S.Pd., M.Pd) menyampaikan tentang pentingnya menjaga kebersamaan untuk mendorong pemilu Damai di negeri ini. Pimpinan Pusat Muhammadiyah juga telah menegaskan bahwa Muhammadiyah secara kelembagaan tidak ikut dukung-mendukung terhadap calon manapun sehingga seluruh kader Muhammadiyah dari Pusat sampai tingkat Ranting secara kelembagaan tidak memberikan dukungan, namun juga tidak melarang kader-kadernya secara personal untuk tampil dalam kontestasi politik. Tutupnya.

Silaturohim tersebut juga dihadiri oleh beberapa wakil ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bulukumba.
1. Syamsul Bakhir Hamid
2. Aminuddin, S.Pd., M.M
3. Muhajir, S.Pd
4. Herman, S.Pd., M.Pd,