Distributor Berly Logistics Beserta Agen Siap Kerja Sama dengan Kadin Sumut

Pemerintah163 views

Mabesnews.com | Medan -Distributor Berly Logistics beserta semua Agen di seluruh Kabupaten/Kota hingga.pelosok kecamatan siap bekerjasama dengan KADIN Sumatera Utara melayani investor dari Cina

 

“Kami siap bekerjasama dan sama-sama bekerja dengan Kadin Sumut dibawah Ketum Khairul Mahalli untuk mengelola potensi sektor pertanian dan kelautan, mengolah bahan mentah menjadi bahan jadi,” kata Sudirman AK,SH, selaku Distributor Berly Logistics kepada media ini melalui telepon selular, Kamis 23/3/2023.

 

Sudirman menyampaikan hal itu terkait Ketum Kadin Sumut mengajak investor dari China berinvestasi di sektor pertanian, perkebunan maupun ke lautan di Sumut termasuk mengolah produk mentah menjadi komoditas andalan ekspor ke negeri Tirai Bambu itu.

 

Tak bisa dipungkiri lanjut Sudirman, bahwa Sumut memiliki potensi besar baik di sektor pertanian, perkebunan maupun kelautan disamping produk UMKM.

 

“Untuk produk UMKM di sektor pertanian, perkebunan maupun kelautan lebih bagus diolah dulu melalui indusutri pengolahan baru selanjutnya diekspor sehingga memiliki nilai tambah yang menjanjikan,” ujar Sudirman.

 

Dalam hai ini kata Sudirman pihaknya selaku Distributor Berly Logistics siap mendistribusikan aneka mesin pengolahan kepada para agen kemudian mereka memasarkan kepada para UMKM.

 

“Itu sebabnya kami siap bekerja sama dengan Kadin maupun menjadi anggota Kadin Sumut.Tolong sampaikan salam dari kami ke Pak Ketum dan Investor yang bersama beliau.

Terimakasih kepeduliannya kepada Pengusaha yang berada di dalam Keluarga Besar Berly Logistics,” ucap Sudirman.

 

-Tak hanya itu.Team Berly Logistics China kini sedang menyiapkan produk berupa aneka barang dari terkecil hingga terbesar untuk didistribusikan kepada para distributor Indonesia termasuk Provinsi Sumatera Utara.

 

“Berly Logistics kini mempersiapkan aneka produk/barang dan melebarkan kerjasama dengan perusahaan yang ada di China,” tambah Sudirman.

 

List kerjasama perusahaan di China saat ini menurut Sudirman sudah ada 90 perusahaan. Sementara produk barang sekitar 2.500 merk.Semua produk tersebut siap dikirim kepada seluruh distributor.(tiar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *