Diskusi Santai Tanah Wakaf Rabu Pagi Kampung Pdk Laka

Pemerintah190 views

 

MabesNews.com| Rabu 1 Feb 2023 – Tangerang – Bahwa Bpk Moh Liadi & Bpk Amirudin Mengajak Diskusi Bareng Dan Musyawarah , Kepada Pihak Penerima Pengelolah Wakaf Yaitu Pengurus Nahdhatul Ulama Kec. Ciledug Ust Sofyan Sebagai Ketua MWCNU.

Dikarenakan Terjadi Kesalahpahaman Terhadap Pembeli Bpk H Moh Liadi Yang Merasa Memiliki Sertifikat Atas Dasar Membeli Kepada Ibu Laila Sebagai Istri Dari Bpk Herman Sebagai Yang Di Amanakan Untuk Memegang SHM a/n Ibu Hj Mayasari ( Almarhum )

Terhadap Pemberi Wakaf Yg Di Wikili Bpk H Yusril Sebagai Bendahara Nazir Wakaf Di Dampingi Pihak Ahli Waris Anak Kandung Dari Ibu Hj Mayasari Bpk Ichwantara Dan Pengurus LazisNU Kec Ciledug Di Wakili Ust Muslih Dan Tokoh Lingkungan Ust Choirudin.

Dan Hasil Diskusi Musyawarah Membuahkan Hasil Kesepakatan Bersama. Dimana Pihak Pembeli Bpk H Moh Liadi Memberikan Sertifikat Tersebut Kepada Penerima / Penglolah Wakaf Yaitu Pengurus NU Yang Di Saksikan Parah Anggota Musyawarah Untuk Di Kembalikan Ke Awal Sebagai Tempat Ibadah Dan Sarana Pendidikan Yang Di Mana Niat Pemberi Wakaf Ibu Hj Mayasari ( Almarhum )  – ( Didik S )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *