Disaat Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Ajak Warganya Jaga Kamtibmas Di Bulan Ramadhan 1444 H

Pemerintah164 views

MabesNews.com | Polres Majalengka – Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka, Bripka Kurdiyanto menyambangi warga binaan yang berada di Desa Cipulus, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Jumat (24/3/2023).

 

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka, Bripka Kurdiyanto Dalam kesempatan tersebut menyampaikan, himbauan Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan 1444 H ini agar meningkatkan lagi kewaspadaan terkait Kamtibmas.

 

Selain itu, agar warga menghindari Sahur On The Road selama Ramadhan, mari bersama kita jaga Kamtibmas dengan tidak mengikuti Sahur On The Road dan perbanyak kegiatan positif menjelang Idul Fitri 1444 H, jelas Bripka Kurdiyanto.

 

“Agar Para orang tua mengawasi anak – anaknya untuk tidak bermain petasan atau kembang api yang dapat membahayakan serta dapat menganggu berjalaannya kegiatan Ibadah Puasa.”

 

Kegiatan sambang dengan memberikan himbauan tersebut merupakan langkah antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan dan situasi akan tetap aman dan kondusif, ucap Bripka Kurdiyanto.

 

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing, Kompol Romdani menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilakukan personilnya kepada warga untuk menjalin kemitraan dan memberikan jaminan keamanan masyarakat.

 

Kehadirannya bertujuan untuk menciptakan wilayah binaannya aman dan kondusif,” tambah Kompol Romdani. Pewarta (Markus.T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *