Diduga Pekerjaan Drainase Dusun VII Desa Paya Rengas Di Kerjakan Asal Jadi

Pemerintah178 views

MabesNews.Com | Langkat — Bangunan Drainase Dusun VII Desa Paya Rengas Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat Baru saja selesai dikerjakan pihak rekanan, namun masih beberapa minggu dikerjakan Drainase oleh Pihak rekanan sudah mengalami Sompel atau Pecah akibat kurangnya bahan semen yang di gunakan.

Drainase yang dikerjakan oleh CV Usaha Muda Mandiri dengan Anggaran sebesar Rp.148.185.000, sepanjang 315 M menuai Pertanyaan, mengapa pembangunan Drainase dengan anggaran yang begitu besar tapi kualitas bangunan tetap saja berkurang. Rabu, (21/12/2022)

Warga Dusun VII yang ditemui team pada saat beraktifitas dipersawahan sebagai Petani berinisial SR merasa kecewa melihat bangunan Drainase yang di bangun melalui Dinas Perkim Kabupaten Langkat, Bangunan Drainase tersebut tidak kokoh sehingga di injak begitu saja sudah pecah dan hancur.

SR menduga anggaran yang di kucurkan Pemkab. Langkat melalui Dinas Perkim untuk pembangunan Drainase tersebut Sarat Korupsi, SR menilai pembangunan Drainase tersebut hanya untuk menghabiskan anggaran saja, ungkapnya.

SR berharap agar Dinas Perkim kabupaten Langkat Menegur CV.Usaha Muda Mandiri sebagai Rekanan dan memberikan sangsi, agar pihak Rekanan memperbaiki kembali pembangunan Drainase tersebut. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *