Diberikan mandat MUSYAWARAH KOTA

Pemerintah184 views

Mabesnews.com

BITUNG / SULUT , PALANG MERAH INDONESIA KOTA BITUNG 2023-2028 sukses di gelar – Robby Kawengian : Trima kasih untuk mandat yang di berikan.

Bertempat di ruang Sarundajang Kota Bitung, Jumat 24 Maret 2023.

Berdasarkan SK. nomor 23/pk-btg/sk/III/2023 Tentang keputusan pengurus kecamatan se Kota Bitung masa Bhakti 2023-2028

Robby Kawengian di berikan mandat oleh ketua PMI Kota Bitung Ibu Khouni Lomban Rawung, untuk melaksankan musyawarah PMI Kota Bitung .

Di temui media, robot sapaan akrab dan juga Sebagai ketua Bidang organisasi dan kelembagaan PMI KOTA BITUNG.

dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan yg sdh di berikan, dan ucapan trima kasih yang sebesar besarnya kesediaan waktu dan tenaga untuk para pengurus PMI kecamatan yang baru, mengingat pengurus kecamatan cukup terbilang Dari berbagai golongan,profesi dan usia.

robot juga menambahkan Trima kasih juga untuk bpk² camat sebagai pelindung di tingkat kecamatan yang turut sukseskan kegiatan ini .

Semoga kedepan pengurus yang baru di Lantik ikut turut berpartisipasi dalam pelayanan dan aksi kemanusiaan yang ada di kota Bitung maupun di luar kota Bitung .

Dan terus bersma sama ikut mensukseskan program pemerintah dalam mengembangkan 112 untuk pelayanan kepada masyarakat agar mendapatkan darah yang efektif, tambah Robot.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bidang Infokom PMI Sulawesi Utara, Drs Roy Mewoh, Ketua Bidang Organisasi Dr Flora Kalalo, Ketua TP PKK kota Bitung, Rita Mantiri Tangkudung, Ketua PMI Kota Bitung Masa Bakti 2018-2023, Khouni Lomban Rawung bersama para pengurus PMI Kota Bitung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *