Dekatkan Diri Dengan Masyarakat Polsek Lemahsugih Melaksanakan Ronda Bareng Masyarakat

Pemerintah74 views

 

MabesNews.com – Polres Majalengka – Jajaran Polsek Lemahsugih Polres Majalengka, terus menjalin kemitraan dengan masyarakat di sejumlah desa, Minggu (26/2/2023).

Seperti yang dilaksanakan Polsek Lemahsugih kali ini dengan menyambangi masyarakat yang melaksanakan ronda di sejumlah desa di wilayah Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka.

 

Kegiatan ronda bareng bersama masyarakat itu dengan tujuan memberikan motivasi pentingnya melaksanakan Siskamling diwilayah tempat tinggalnya, dan juga lebih mempererat kedekatan Polri degan masyarakat sekaligus terciptanya keamanan lingkungan diwilayahnya masing – masing.

 

”Sasarannya tentunya masyarakat merasakan kehadiran Polri pada saat – saat jam rawan ketika sebagian masyarakat sedang beristirahat dirumahnya masing – masing juga mendengarkan dan menampung keluhan dari masyarakat, kegiatan ini untuk menjelaskan kepada masyarakat pentingnya keamanan dilingkungan masing – masing.

 

Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Lemahsugih, AKP H Yuyun Rusyanto didampingi Kanit Binmas Polsek Lemahsugih, Aiptu Cepi menjelaskan, melalui kegiatan itu, sebagai upaya menjalin kedekatan dengan masyarakat. Termasuk menjalin kemitraan dengan masyarakat.

 

Polsek Lemahsugih membuka layanan Call Center dan telepon Kapolsek dan Bhabhinkamtibmas, kata Aiptu Cepi.

 

Kegiatan seperti ronda bareng Polsek Lemahsugih akan terus dilakukan dengan berkeliling kesetiap desa dilaksanakan dengan Bhabinkamtibmas di masing – masing desa sehingga memberikan manfaat bagi masyarakat dan mendukung kegiatan ini.

 

”Kegiatan seperti ini disambut masyarakat Desa Margajaya dan desa – desa lainnya, terutama desa yang berbatasan dengan Kabupaten lainnya di Kecamatan Lemahsugih.

 

Harapan kami bisa menjadi awal yang baik dalam menjalin kedekatan. Kedepannya bisa dilaksanakan secara rutin,” tutur Aiptu Cepi. Pewarta (Markus.T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *