Danramil 09/Makmur Hadiri Rapat Pembentukan Panitia MTQ Tingkat Kecamatan Makmur.

Pemerintah68 views

 

MABESNEWS.COM |Bireuen, Aceh – Lettu Inf Syafari Danramil 09/Makmur Kodim 0111/Bireuen menghadiri acara pembentukan panitia Musabaqoh ( MTQ) Kecamatan Makmur Bersama Muspika dan Perangkat Desa bertempat di Aula kantor camat Desa Ule Gle Kecamatan Makmur Kabupaten Bireuen, Kamis (16/2/2023).

 

Kegiatan ini di hadiri antara lain Camat Makmur, Kapolsek Makmur, Imum mukim dalam Kec Makmur, Seluruh Keuchik Kec Makmur dan Seluruh Sekdes Kec Makmur.

Danramil Lettu Inf Syafari mengatakan Pembentukan panitia ini merupakan langkah awal dalam pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran tingkat kecamatan untuk mempersiapkan maupun menyusun rencana kegiatan secara maksimal, supaya acara dibidang keagamaan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai yang diinginkan bersama.

Lomba MTQ yang mempertandingkan tiga kategori, dewasa, remaja dan anak-anak,
Selain membentuk susunan kepanitiaan, rapat tersebut juga membahas tentang tata cara dan teknis pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ).

“Semoga pelaksanaan MTQ tingkat Kelurahan dapat menjadi kegiatan yang meriah, kreatif dengan selalu mengedepankan para insani yang Al Qur’an, sehingga kita mampu menampilkan bidang lomba yang berkualitas dan dapat mengirimkan putra-putri Hafidz Qur’an terbaik dalam pelaksanaan MTQ,” pungkas Danramil.

(Abdi)

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed