Danposramil Peulimbang Bersama Muspika Hadiri Pelantikan Imum Mukim Keude Peulimbang

Polri, TNI165 views

MabesNews.Com |Bireuen, Aceh — Pelda Awaluddin Danposramil Peulimbang Kodim 0111/Bireuen Melaksanakan kegiatan Komsos bersama Muspika, Tokoh Masyarakat dengan menghadiri acara Pelantikan Imum Mukim Keude Peulimbang Bpk M. Nasir bertempat di Aula Kantor Camat Peulimbang Kecamatan Peulimbang Kabupaten Bireuen, Rabu (4/1/2023).

Dalam kesempatan itu Danposramil Peulimbang Pelda Awaludin berpesan, bahwa jabatan merupakan pengabdian. Oleh karena itu, menjadi Imum Mukim harus betul – betul menghayati sumpah jabatan, kita adalah pelayan masyarakat, bukan untuk dilayani masyarakat, tutur Danposramil.

“Jadilah pelayan masyarakat, bukan minta dilayani,”.

Dengan memegang jabatan bukan berarti memperoleh kemudahan dan keuntungan, melainkan sebagai amanah yang harus dipertanggungjawabkan dunia akhirat, sambung Danposramil.

“Keberhasilan dan kegagalan sebagai Imum Mukim akan dinilai dari pelayanan yang diberikan kepada masyarakat,” tegasnya.

Terakhir Camat Peulimbang berpesan, Imum Mukim yang baru dilantik mempelajari tugas dan kewajiban, setelahnya, jalankan dengan baik, selebihnya, jaga silaturahmi dengan semua pemangku kepentingan dan masyarakat luas, terutama dengan Kepala Desa, bahwa kepala desa adalah di bawah pimpinan Bapak-bapak, bagian adat istiadat, agar setiap menjalankan tugas, selalu mendapat dukungan masyarakat,” Imbuhnya.

(Abdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *