Dandim 0111/Bireuen Terima Piagam Penghargaan Dari Pangdam IM

TNI600 views

MabesNews |Bireuen — Komandan Kodim 0111/Bireuen, Letkol. Inf. Ade Munandar, S.I.Pem menerima Piagam Penghargaan dari Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Mohamad Hasan atas prestasi dan kinerjanya yang berhasil menyelesaikan pensertifikatan tanah milik Kodam Iskandar Muda di wilayah Kodim 0111/Bireuen, bertempat di Lapangan Makodam IM Banda Aceh Kota Banda Aceh, Jumat (23/12/2022).

Pada kesempatan berbeda, Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem menyampaikan rasa terimakasih dan bangga atas pemberian Piagam Penghargaan dari Panglima Kodam Iskandar Muda, Hal ini merupakan salah satu wujud pengabdian dari kami yang ada di Satuan dibawah Jajaran Kodam IM.

“Rasa haru sekaligus bercampur bangga karena telah menerima Piagam Penghargaan dari Pangdam IM sebagai Ketua Subsektor Kodim 0111/Bireuen, hal ini tidak terlepas dari peran serta dan andil seluruh Perwira Staf, Danramil dan Babinsa Jajaran Kodim 0111/Bireuen serta jalinan silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan Forkopimda dan Badan Pertanahan Nasional (BPN) yang ada di wilayah Kabupaten Bireuen, ” tuturnya.

Pensertifikatan bidang tanah yang dilakukan adalah merupakan salah satu upaya untuk mengamankan Aset Negara yang dimiliki oleh Kodam Iskandar Muda yang berada di wilayah Kodim 0111/Bireuen Korem 011/Lilawangsa, imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut, Pj. Gubernur Aceh Mayjen TNI (Purn) Achmad Marzuki berkesempatan menyerahkan Piagam Penghargaan dari Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan kepada Komandan Satuan yang telah berhasil mensertifikatkan tanah milik Kodam IM, Adapun Komandan Kodim yang menerima Piagam Penghargaan antara lain Dandim 0105/Abar Letkol Inf Muhammad Syafi’i Nasution, Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem, Dandim 0107/Asel Letkol Arh Helmy Ariansyah, SE.

(Abdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *