Dandim 0111/Bireuen Bersama Forkopimda Sambut Rombongan Gowes Kapok Sahli Kodam IM

TNI164 views

MabesNews.Com | Bireuen — Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem beserta Forkopimda Kab. Bireuen, Perwira Staf dan Danramil Jajaran menyambut rombongan Gowes Long Ride Touring Kapok Sahli Kodam IM Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE.,M.Han, bertempat di halaman Pendopo Desa Bandar Bireuen Kec. Kota Juang Kabupaten Bireuen, Selasa (20/12/2022).

Kegiatan gowes ini dilaksanakan selain untuk memeriahkan HUT Kodam IM Ke-66 Tahun 2022 juga sebagai sarana untuk memelihara kesehatan dan kebugaran tubuh, serta guna meningkatkan jalinan silaturahmi di satuan bawah jajaran Kodam Iskandar Muda dengan Unsur Forkopimda.

Sesampainya di Pendopo Kabupaten Bireuen, Kapok Sahli Kodam IM Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE., M.Han mengungkapkan bahwa kegiatan Gowes yang dilaksanakan kali ini yang dimulai dari Makodam I/BB Medan dan rencananya akan finish di Lapangan Blang Padang Banda Aceh dengan melewati beberapa etape, salah satunya di Pendopo Kabupaten Bireuen ini.

“Saya beserta rombongan mengucapkan banyak Terima kasih kepada Forkopimda Kabupaten Bireuen karena telah memberikan waktu dan tempatnya untuk melaksanakan istirahat sebelum melanjutkan kegiatan gowes Long Ride Touring besok pagi,” tuturnya.

Lebih lanjut menjelaskan, sepanjang perjalanan yang dilalui banyak rintangan dihadapi salah satunya adalah kendala cuaca yang mana curah hujan disepanjang jalan cukup tinggi, namun hal tersebut sama sekali tidak menyurutkan tekad dalam melaksanakan gowes ini, imbuhnya.

Kegiatan olahraga bersepeda merupakan salah satu olahraga yang banyak digemari oleh masyarakat, selain itu manfaatnya juga sangat baik untuk kesehatan tubuh kita. Serta dapat memupuk jiwa korsa dan meningkatkan jalinan silaturahmi antar sesama, tutupnya.

Di kesempatan yang sama Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem menyampaikan, Selamat datang kepada Kapok Sahli Kodam IM Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE.,M.Han dan seluruh peserta rombongan Gowes Long Ride Touring dalam rangka untuk memeriahkan HUT Kodam IM Ke-66 di Pendopo Kabupaten Bireuen.

“Kegiatan gowes yang dilaksanakan dapat memberikan banyak manfaat bagi kesehatan dan kebugaran tubuh, selain itu juga dapat meningkatkan imunitas dalam tubuh, Semoga dengan adanya kegiatan gowes yang ini dapat menarik minat dan menggugah kita semua untuk senantiasa rutin melaksanakan kegiatan olahraga apapun jenisnya demi menjaga kesehatan tubuh, ” ungkapnya.

(Abdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *