Ciptakan Keamanan Di Malam Hari, Polsek Wanea Polresta Manado Laksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan 

Pemerintah100 views

MabesNews.Com

MANADO – Humas Polresta Manado – Demi menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman kondusif, Personel Polsek Wanea Polresta Manado melalui KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan sambangi warga yang sedang menongkrong, Kamis (16/03/2023) Malam.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh KA SPKT 1 Aiptu U. Sumarna dengan menggunakan mobil Patroli dan sasaran dari kegiatan tersebut yaitu warga yang sedang berkumpul, masyarakat pengguna jalan dan membubarkan kerumunan.

Dalam kesempatan itu Personel Polsek Wanea juga memberikan himbauan Kamtibmas, seperti turut membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban, senantiasa menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor untuk kepentingan keselamatan, jangan mengkonsumsi minuman keras dan obat-obatan terlarang lainnya karena dapat membahayakan kesehatan.

Hasil dari kegiatan patroli KRYD yaitu Polsek Wanea menyambangi warga warga yang masih nongkrong, menyambangi tukang ojek yang masih beroperasi di pangkalan ojek seputaran pasar karombasan dan juga melakukan penggeledahan terhadap anak anak muda yang sementara nongkrong sambil bermain game online namun tidak ditemukan sajam, miras maupun obat-obatan dan terakhir menyambangi pedagang buah yang masih beroperasi di pasar karombasan.

Patroli tersebut berkunjung ke beberapa tempat dan seluruh kegiatan yang di laksanakan berakhir pada pukul 00:00 WITA dalam keadaan aman dan kondusif.

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed