Cipta Kondisi Malam Hari Polres Cirebon Kota Gelar Patroli KRYD

Pemerintah177 views

 

MabesNews.com – Polres Cirebon Kota – Menjadi kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) Polri khususnya Polres Cirebon Kota Polda Jabar dalam melaksanakan Patroli Cipta Kondisi diwilayah Hukum Polres Cirebon Kota, Rabu (29/3/2023).

Tidak hanya pada tingkat Polres saja, namun Patroli ini dilaksanakan masing – masing Polsek jajaran Polres Cirebon Kota Polda Jabar. Selasa malam (28/3/2023) pukul 21.00 Wib hingga larut malam.

 

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu mengatakan, pelaksanaan Patroli yang digelar dipimpin oleh Padal Iptu Joni didampingi Pawas Ipda Maman bersama dengan anggota yang sudah ter sprin sebanyak 40 personil.

 

Lanjut Ariek Indra Sentanu, “Dalam pelaksanaan Patroli tersebut dilaksanakan secara mobile di kawasan pusat Kota serta daerah – daerah yang rawan kriminalitas mau pun curanmor,” ungkap AKBP Ariek Indra Sentanu.

 

“Patroli KRYD malam itu bagian dari pada upaya Polri mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan tindak kriminalitas diwilayah Hukum Polres Cirebon Kota. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman,” tutur AKBP Ariek Indra Sentanu melalui Kasi Humas Polres Ciko, Iptu Ngatidja.

 

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan, “Patroli KRYD malam menyasar kesejumlah lokasi keramaian masyarakat.” Selain itu juga melakukan sambang kesejumlah tongkrongan anak muda baik di warung mau pun Cafe serta lokasi seperti Alun – Alun Kasepuhan, trotoar pusat jajanan BAT dan Shelter Bima, kata Iptu Ngatidja.

 

“Selama kegiatan Patroli, “Alhamdulillah tidak di temukan yang berpotensi gangguan Kamtibmas yang muncul dan mengancam kondusifitas wilayah,” tutup Iptu Ngatidja. Pewarta (Marku.T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *