Cegah Aksi Kejahatan Jalanan , Personel Polsek Sario Polresta Manado Laksanakan Patroli Siaga Lampu Biru di Keramaian Kota 

Pemerintah110 views

MabesNews.Com

Humas Polresta Manado – Patroli Siaga Lampu Biru di Keramaian Kota ( Silau Mata) Personel Polsek Sario tidak pernah surut dalam memberi rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dan juga mengadakan dialogis dengan warga sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas, Kamis (23/03/2023) sekitar pukul 22.00 WITA.

 

Patroli Silau Mata malam hari ini dengan mendatangi tempat-tempat yang dianggap rawan, seperti jalan sepi, Objek vital, pemukiman penduduk, pasar, pertokoan dan perkantoran yang ada diwilayah hukum Polsek Sario.

 

Sesuai Kegiatan rutin, dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sario Polresta Manado dengan meningkatkan intensitas kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat guna mencegah tindak kriminalitas seperti Curian dengan pemberatan, Curian dengan kekerasan, dan curian motor.

 

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono mengatakan, Patroli malam atau Silau Mata merupakan upaya preventif Polsek Sario untuk mencegah berbagai potensi tindak kriminalitas, terutama pada waktu malam hari. Hal inilah yang menjadi tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk hadir disetiap waktu guna menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

 

“Semoga dengan kehadiran anggota Polsek Sario Polresta Manado dalam melaksanakan Patroli Silau Mata pada malam hingga dini hari warga masyarakat merasa aman, nyaman dan tentram” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *