Bupati Karawang Resmikan Gedung Baru Disdikpora

Pemerintah302 views

MABESNEWS.COM|Karawang – Gedung Baru Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Karawang di Jalan Suroto Kunto No.72 Karawang Wetan, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, diresmikan penggunaannya. Selasa 21 Pebruari 2023.
Pembangunan gedung yang dibiayai APBD Kabupaten Karawang Tahun 2022 sebesar 1,6 milyar rupiah ini, diresmikan Bupati Karawang, dr.Cellica Nurrachadianna, didampingi para pejabat terkait.
Dalam kesempatan tersebut, hadir Kepala Disdikpora Kab.Karawang Drs H.Asep Junaedi,M.Pd., para Kabid, Kasie dan seluruh jajaran Disdikpora Kab.Karawang, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Dedi Ahdiat, Kepala Bidang Bangunan Dinas PUPR Kabupaten Karawang, Camat Karawang Timur, Lurah Adiarsa, dan juga pihak pelaksana.
Bupati Cellica berpesan agar Kepala Dinas dan seluruh jajaran Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karawang untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik. Bupati juga meminta agar gedung kantor yang baru diresmikan ini, harus dapat meningkatkan dan memaksimalkan pelayanan kepada guru-guru dan juga masyarakat Kabupaten Karawang.
“Hari ini, saya bersama Keluarga Besar Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga meresmikan Kantor Disdikpora yang telah direnovasi dengan anggaran APBD II sebesar Rp. 1,6 Miliar. Semoga dengan Fasilitas Sarana Prasarana yang baru, kinerja Keluarga Besar Disdikpora bisa lebih meningkat lagi,” ujar Bupati Cellica.
H.Asep Junaedi, Kadisdikpora Kab. Karawang, pada kesempatan itu menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Bupati Karawang yang telah memberikan gedung baru yang dinilai cukup representatif.
“Kami ucapkan terimakasih kepada Bupati yang telah memberikan keleluasaan kepada kami, dengan membangun gedung kantor baru yang representatif. Kita warga Disdikpora Kabupaten Karawang, patut bersyukur setelah bertahun-tahun, memanfaatkan gedung yang lama sekarang kita punya gedung baru,” ungkapnya.

 

(Lilis).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *