Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding Sambangi Tokoh Agama Desa Nanggerang

Pemerintah125 views

MabesNews.com – Polres Majalengka – Guna memantau situasi Kamtibmas (Keamanan Ketertiban Masyarakat) dan mencegah terjadinya kriminalitas, Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding Polres Majalengka, Aiptu Sulkan Saynobon melaksanakan sambang kerumah KH. Iwan Sofwan selaku Tokoh Agama Desa Nanggerang, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, Senin (27/3/2023).

 

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas menyampaikan, pesan – pesan Kamtibmas dan menghimbau agar menjaga keharmonisan dilingkungan tempat tinggalnya.

 

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Leuwimunding, Iptu Budi Wardana menuturkan bahwa, “Kegiatan tersebut merupakan upaya Bhabinkamtibmas dalam menjalin Silaturahmi dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan tertib di lingkungan warga binaannya.”

 

“Kegiatan sambang ini juga sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama mau pun warga masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

Selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat guna meminimalisir gangguan Kamtibmas,” tutur Iptu Budi Wardana. Pewarta (Markus.T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *