Bersinergi Dengan Masyarakat Satgas Pamtas Yonif 132/BS Ikut Memperingati HUT Kampung Sanggaria

Pemerintah144 views

 

MabesbesNews.com| Kabupaten Keerom – Satgas Pamtas Yonif 132/BS Pos KM 31 turut memeriahkan acara Hari Ulang Tahun Kampung Sanggaria yang Ke-39 dengan melaksanakan kegiatan gerak jalan keliling kampung, Kampung Sanggaria Arso I, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Sabtu (25/02/2023).

Personel Pos KM 31 berangkat dari Pos menuju titik berkumpul di Kampung Sanggaria tepatnya di Kantor Desa, setibanya disana acara langsung dimulai, dengan diawali sambutan oleh Kepala Desa serta Tokoh Masyarakat Kampung Sanggaria memberikan sambutannya dihari Ulang Tahun yang ke 39, Danpos KM 31, Serka Hendri juga turut memberikan sambutannya.

“Selamat hari jadi Kampung Sanggaria yang Ke-39, semoga kedepannya kita bisa memajukan kampung dengan bersama – sama, selain itu juga mari kita bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban kampung, agar kita dapat beraktifitas dengan leluasa, hadirnya kami Pos KM 31 disini yakni untuk menjaga dan mengatasi kesulitan masyarakat Kampung Sanggaria,” ungkap Serka Hendri.

Setelah beberapa sambutan, acara selanjutnya yakni acara jalan santai keliling kampung bersama seluruh elemen masyarakat semuanya membaur jadi satu tanpa ada sedikit pun perbedaan, hal ini lah yang diharapkan dapat dicontoh didaerah lain.
di
“Terima kasih kepada Danpos sudah hadir pada acara ini, terima kasih atas komitmen yang diberikan kepada Kampung Sanggaria, mari kita bersama – sama menjaga kerukunan di kampung ini dan memajukan kampung ini ke arah yang lebih baik,” ujar Kepala Kampung Sanggaria Pujiono. Pewarta (Markus.T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *