Berkah Ramadhan Polsek Losari Berbagi Makan Sahur Kepada Masyarakat

Pemerintah125 views

MabesNews.com – Polresta Cirebon – Di Bulan Puasa Ramadhan, Polsek Losari Polresta Cirebon membagikan makan Sahur kewarga yang membutuhkan diwilayah Hukum Polsek Losari Polresta Cirebon, Selasa (28/3/2023).

Kapolresta Cirebon, Kombes Polisi Arif Budiman melalui Kapolsek Losari, Polresta Cirebon, Kompol Edi Baryana, bahwa pihaknya membagikan makan Sahur Gratis secara serentak kepada warga yang membutuhkan di jalan Raya Pantura Losari Kabupaten Cirebon.

 

“Makan Sahur kami bagikan secara Gratis kepada warga yang membutuhkan, antara lain anak yatim piatu, jompo, dan para pemulung, tukang ojeg,” kata Kompol Edi Baryana.

 

Makan Sahur dibagikan oleh personel Polsek Losari pada pukul 03.00 Wib dengan cara Door To Door di jalan Raya Pantura Losari Kabupaten Cirebon.

 

“Selain membagikan makan Sahur kami juga membagikan takjil buka Puasa, makan Sahur kami bagikan pada dini hari sedangkan takjil buka Puasa kami bagikan pada sore hari sekira jam 16.00 Wib.”

 

“Hal ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga yang membutuhkan agar dapat menjalankan Ibadah Puasa dengan khusuk sehingga tercipta suasana yang aman, sejuk dan kondusif,” ujar Kompol Edi Baryana. Pewarta (Moch. Iswandi / Markus.T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *