Beri Rasa Aman, Satuan Samapta Polresta Manado Masifkan Pelaksanaan Patroli Presisi 

Pemerintah102 views

MabesNews.Com

Humas Polresta Manado – Personel Satuan Samapta Polresta Manado melaksanakan patroli presisi dalam rangka antisipasi tindak kriminalitas di lokasi objek vital di wilayah hukum Polresta Manado Lakukan. Patroli tersebut dilaksanakan secara mobile oleh unit patroli pada Sabtu, (18/3/2023), sekitar pukul 23.00 WITA.

“Patroli presisi ini dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas salah satunya C3. Curat, Curas dan Curanmor di wilayah hukum Polresta Manado,” ujar Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasat Samapta Polresta Manado Kompol Bartholomeus Dambe.

Patroli Presisi pada Sabtu malam itu menyasar ke wilayah yang rawan ganguan kemanan masyarakat.

“Tidak hanya berpatroli itu, sepanjang jalan personel Polresta Manado juga melakukan sambang ke setiap tempat berkumpulnya anak-anak muda. Ini bertujuan menyampaikan pesan kamtibmas dan antisipasi gangguan tindak kriminalitas konvensional C3,” katanya

Selama melaksanakan patroli Presisi, kata Kasat Samapta Polresta Manado, personelnya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Hadirnya Polri ditengah masyarakat dapat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan dapat terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *