Bentuk dan Bakti Polri Pada Masyarakat, Kapolsek Peureulak Barat Pimpin Gotong Royong

Polri, TNI87 views

 

Mabesnews.com |Aceh Timur – Beragam cara dilakukan oleh Kapolsek Peureulak Barat Ipda Dede Moerdhany, S.H. dan anggotanya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Seperti sambang desa, pun kegiatan bhakti sosial juga terus dilaksanakan.

 

Seperti yang dilakukan pada Kamis, (09/03/2023) pagi, Kapolsek Peuerulak Barat memimpin kegiatan gotong royong membersihkan pasar ikan yang terletak di Jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Beusa Seuberang, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur.

Kegiatan bhakti sosial tersebut juga melibatakan dari unsur TNI (Koramil 15/PLKB) dan warga sekitar pasar ikan.

“Dengan kerja bhakti ini dapat menumbuhkan jiwa gotong royong dan dengan kehadiran Polri dan TNI di sini dapat lebih dekat dengan masyarakat,” kata Kapolsek.

Harapannya terjalin hubungan emosional batin sehingga dengan kedekatan masyarakat tidak takut untuk memberikan informasi sekecil apapun demi terciptanya kondusifitas keamanan di wilayah Kecamatan Peureulak Barat.

“Melalui gotong royong seperti ini sebagai wujud pelayan kami terhadap masyarakat, pekerjaan apabila dikerjakan dengan semangat gotong royong akan cepat selesai.” Terang Kapolsek Peureulak Barat Ipda Dede Moerdhany, S.H.

 

Yus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *