Babinsa Posramil Simpang Mamplam Ajak Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan Desa

Pemerintah187 views

 

MABESNEWS.COM | Kabupaten Bireuen – Babinsa Posramil Simpang Mamplam Ajak Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan DesaBabinsa Posramil Simpang Mamplam Ajak Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan DesaBireuen, Aceh – Personel Posramil Simpang Mamplam Kodim 0111/Bireuen melaksanakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat membersihkan pinggiran jalan Desa yang di tumbuhi rumput dan tanaman liar di Desa Rhem barat Kecamatan Simpang Mamplam Kabupaten Bireuen,Kamis (2/2/2023)

Danposramil mengatakan Babinsa selalu aktif menjadi motifator dan penggerak masyarakat untuk peduli terhadap kebersihan lingkungannya.
Kegiatan kerja bakti tersebut di fokuskan pada sasaran pembersihan kiri kanan jalan yang telah di tumbuhi rumput liar dan banyak sampah serta menebang ranting pohon yang menghalangi jalan penghubung antar Desa Di Kecamatan Simpang Mamplam.

“Kegiatan Pembersihan bersama warga rutin dilakukan Sebulan Sekali. Tentunya melalui koordinasi semua pihak, baik perangkat desa maupun masyarakat untuk menentukan sasaran pembersihan,” terang Danposramil.

Terlihat Babinsa dan masyarakat begitu kompak dan antusias untuk membersihkan sampah serta memotong ranting2 pohon di tepi jalan. Kegiatan ini dilaksanakan agar jalan Desa Rhem Barat menjadi bersih rapi dan aman di lalui oleh masyarakat pengguna jalan.

“Kami berharap, melalui kegiatan ini akan membangkitkan semangat gotong-royong masyarakat dalam berbagai kegiatan, terutama dalam menjaga kebersihan lingkungan serta sarana dan prasarana agar terpelihara dengan baik dan nyaman untuk dipandang” pungkas Danposramil.

(Abdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *