Babinsa Posramil Kuala Dampingi Nakes Berikan Imunisasi Polio Kepada Murid SD

TNI204 views

MabesNews.Com |Bireuen, Aceh — Sertu Budiono Babinsa Posramil Kuala Kodim 0111/Bireuen melaksanakan pendampingan kepada tim medis UPTD Puskesmas Kuala dalam rangka memberikan imunisa polio kepada murid SDN 4 Kuala bertempat di desa Cot Kuta Kecamatan kuala Kabupaten Bireuen, Senin (9/1/2023)

Pada kesempatan tersebut Sertu Budiono menyampaikan pendampingan ini merupakan upaya mensukseskan kegiatan Pekan Imunisasi Nasional sehingga dapat mencegah terjadinya Polio bagi anak. Hal ini akan mewujudkan Genarasi bangsa yang sehat, cerdas dan memiliki daya saing.

“Polio tidak dapat diobati, hanya dapat di cegah dengan pemberian Imunisasi, sehingga anak yang umur 0-12 tahun sangat perlu untuk diimunisasi,” sebut Sertu Budiono.

Babinsa juga menghimbau agar semua elemen dan Para orangtua ikut mensukseskan kegiatan ini, dengan mendorong anak-anaknya untuk ikut Imunisasi Polio.

“Harapan kami, kegiatan Imunisasi Polio, dapat dilaksanakan secara berkelanjutan sehingga anak terhindar dari Penyakit Polio,” tutup Sertu Budiono.

( Abdi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *