Babinsa Koramil 10/Pandrah Dampingi Nakes Berikan Imunisasi Polio Kepada Murid TK Nurul Huda

Pemerintah402 views

MabesNews.Com |Bireuen, Aceh — Serka Safrizaldi dan Babinsa Koramil 10/Pandrah, Kodim 0111/Bireuen, beserta Para Muspika melaksanakan kegiatan imunisasi Tetes Polio kepada murid-murid TK Darul Huda di Desa Pandrah Kandeh Kecamatan Pandrah Kabupaten Bireuen. Rabu, (18/1/2023).

Pada kesempatan tersebut Serka Safrizaldi menyampaikan pendampingan ini merupakan upaya mensukseskan kegiatan Pekan Imunisasi Nasional sehingga dapat mencegah terjadinya Polio bagi anak. Hal ini akan mewujudkan Genarasi bangsa yang sehat, cerdas dan memiliki daya saing.

“Polio tidak dapat diobati, hanya dapat di cegah dengan pemberian Imunisasi, sehingga anak yang umur 0-12 tahun sangat perlu untuk diimunisasi,” sebut Serka Safrizaldi

Babinsa juga menghimbau agar semua elemen dan Para orangtua ikut mensukseskan kegiatan ini, dengan mendorong anak-anaknya untuk ikut Imunisasi Polio.

“Harapan kami, kegiatan Imunisasi Polio, dapat dilaksanakan secara berkelanjutan sehingga anak terhindar dari Penyakit Polio,” tutup Babinsa.

( Abdi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *