Apel 3 Pilar Kelurahan Halim Perdana Kusuma.

Pemerintah260 views

MABESNEWS.COM | Jakarta – Apel gabungan tiga pilar di Kelurahan Halim Perdana Kusuma, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, dalam rangka menjaga cipta kondisi dan menciptakan keamana serta kondisi yang kondusif di wilayah Kelurahan Halim Perdanakusuma , kecamatan Makasar Minggu, (29/01/2023)

Apel yang di adakan sore hari ini dihadiri oleh tokoh pemuda Kelurahan Halim Bpk Sofyan Hadi, Kasi Pemerintahan Kelurahan Halim Bpk Assas, Kepala Satpol PP Kelurahan Halim, Bapak Rifani, Kasi Bimas Kelurahan Halim Peltu Fardan serta Babinsa Kelurahan Halim Bpk Mochlani Tampak juga Ketua FKDM kelurahan Halim BPK komarul akbar hadir ketua FKDM Kecamatan Makasar, Ade Zarkasi dan Jajaran PPSU keluaran Halim.

Dalam apel gabungan tiga pilar ini, difokuskan membahas Keamanan dilingkungan Kecamatan Makasar. Yang mana keamanan masyarakat adalah tanggung jawab bersama agar terciptanya lingkungan yang kondusif, aman dan nyaman.

Semua unsur sepakat untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketentraman di wilayah Kelurahan Halim, Kecamatan Makasar, agar semua masyarakat bisa merasakan lingkungan yang nyaman, nyaman dan tenteram.

 

(Irwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *