Anev Kinerja Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Tekankan Harkamtibmas

Pemerintah185 views

MabesNews.com – Polres Majalengka – Dalam rangka menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Polsek Sukahaji, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka, AKP Rudy Djunardi, pimpin rapat analisa dan evaluasi (Anev) kinerja anggota Bhabinkamtibmas diruang Aula Polsek Sukahaji, Jumat (24/3/2023).

Kapolsek Sukahaji membuka kegiatan tersebut dengan menyampaikan, arahan dan penekanan dari Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi yang intinya bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji adalah ujung tombak dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas.

 

Menindak lanjuti, arahan Kapolres Majalengka, Kapolsek Sukahaji, AKP Rudy Djunardi berharap kepada rekan – rekan Bhabinkamtibmas dapat mengimpletasikan arahan Kapolres Majalengka diwilayahan.

 

“Terkait arahan Kapolres diharapkan, rekan – rekan Bhabinkamtibmas untuk dapat berkoordinasi dengan seluruh elemen masyarakat agar memaksimalkan fungsi Pos Kamling serta dirikan Pos Pam Swakarsa ditingkat RT atau RW dan himbauan selama Bulan Suci Ramadhan, kata AKP Rudy Djunardi.

 

Lebih lanjut, mantan Kasat Binmas Polres Majalengka ini mengajak dan menghimbau anggota Bhabinkamtibmas untuk dapat membangun komunikasi dengan masyarakat sebagai upaya menjalin kemitraan dalam menjaga dan memelihara Sitkamtibmas tetap aman dan kondusif.

 

“Rekan – rekan Bhabinkamtibmas kiranya dapat menjalin kemitraan dengan masyarakat, sebar luaskan nomor Hp pelayanan Polsek Sukahaji kepada warga dengan harapan masyarakat dapat dengan mudah terlayani, tutur AKP Rudy Djunardi. Pewarta (Markus.T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *