Ambulance Gratis, Kepedulian H Mukhlis Takabeya terhadap Warga Bireuen.

Pemerintah139 views

 

MABESNEWS.COM|Bireuen, Selama ini masyarakat banyak yang mengalami kesulitan saat membutuhkan layanan mobil ambulance. Kalaupun ada, mungkin sangat terbatas.

Banyaknya keluhan warga yang sulit sekali mendapatkan layanan ambulance, direspon positif oleh Perusahaan Takabeya Perkasa Group (TPG), sehingga Direktur Takabeya pun menyediakan layanan ambulance gratis bagi warga yang membutuhkan.

Direktur PT. Takabeya Perkasa Group, H Mukhlis SH menyebutkan, penyediaan layanan ambulance gratis ini untuk menjawab banyaknya keluhan masyarakat yang merasa sulit mendapatkan layanan ambulance ketika mereka membutuhkannya.

Ini sebagai wujud kepedulian Takabeya kepada masyarakat dan juga membantu pemerintah dalam hal pelayanan ambulance dengan harapan bisa membantu meringankan beban masyarakat khususnya yang membutuhkan layanan ambulance.

“Kita sangat prihatin juga terhadap masyarakat yang membutuhkan layanan ambulance tapi sulit untuk mendapatkannya, oleh karena itu kami meluncurkan program layanan ambulance gratis untuk siapapun masyarakat yang membutuhkannya, ada 3 ambulance yang kami sediakan untuk wilayah barat, tengah dan timur” ujar Mukhlis

Tambahnya lagi, ambulance gratis tersebut bisa digunakan ketika ada masyarakat yang dilanda musibah atau sakit dan hendak dibawa ke rumah sakit. Tak hanya itu, ambulance ini juga bisa digunakan untuk mengangkut jenazah dari rumah sakit ke rumah atau dari rumah ke tempat pemakaman.

Selain gratis, Mukhlis Takabeya juga menyebutkan untuk bisa mendapatkan layanan ambulance gratis itu, masyarakat dipastikan tidak perlu repot warga cukup langsung menghubungi ke nomor handphone Rahmad Geurugok atau yang sering disapa Nyak Gok 085244306879 yang merupakan koordinator untuk pelayanan Ambulance gratis PT. Takabeya Perkasa Group.

“Hari ini Sabtu (18/02/2023) kita baru saja menjemput jenazah dari Desa Juli Cot Mesjid Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen untuk kemudian dibawa dan dimakamkan di Desa Laweung Kabupaten Pidie, ini merupakan salah satu bentuk dukungan dari PT Takabeya Perkasa Group untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Fadhli, SP Keuchik Juli Cot Mesjid mengucapkan terimakasih kepada H Mukhlis yang telah memfasilitasi untuk mengantarkan jenazah warganya dari Juli Cot Mesjid ke Laweung Kabupaten Pidie.

“Alhamdulillah dengan adanya Ambulance gratis ini, sangat membantu warga kami untuk memulangkan jenazah kepada keluarga beliau di Laweung Kabupaten Pidie, almarhum tergolong warga tidak mampu dan saat ini tinggal dirumah kontrakan di desa kami,” ungkap Fadhli.

Sambungnya, pagi tadi kami mencoba menghubungi Rahmat Geurugok dan Alhamdulillah tidak lama kemudian ambulance H Mukhlis tiba dikediaman almarhum untuk mengantarkan jenazah ke kampung halamannya di Laweung Kabupaten Pidie.

(Abdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *