Ambulance Dinas di Bireuen Dibiarkan Menjadi Besi Tua

Prov. Aceh49 views

Mabesnews.com l Bireuen – Dinas Kesehatan Kabupaten Bireuen,membiarkan mobil ambulance menjadi besi tua,pada sejumlah lokasi tempat parkir di Perkantoran Pemerintah Bireuen.

Hal ini,sangat disayangkan warga masyarakat, pihak Dinas Kesehatan dan Pemerintah Kabupaten Bireuen, melancarkan begitu saja,menurut sejumlah staf kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Bireuen.

Dalam penjelasan kepada tim media ini,Kamis (26/07) mengatakan sesudah sejak lama mobil ambulance keliling di komplek Gedung Farmasi Bireuen dan ambulance milik Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas),rusak dan diparkir di Komplek Dinas Kesehatan Kabupaten.

Mobil ambulance ini juga milik Puskesmas Simpang Mamplam Bireuen,diparkir di Depan Kantor Kependudukan Catatan Sipil Kantor Pemerintah Kabupaten Bireuen atau Kantor Bupati Bireuen Cot Gapu.

Apakah masih bisa dipakai atau rusak,yang jelas terlihat seluruh badan mobil kotor dan berdebu, bahkan ke empat ban kempis,dan dibuang begitu saja padahal sangat berjasa sebagai alat transportasi bagi petugas dinas kesehatan Bireuen, bahkan membawa jenazah,sebut sejumlah Staf Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Bireuen,

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten dr Irwan, yang dikonfirmasi hal ini,di ruangan kerjanya tidak ada menurut salah orang staf wanita,bapak sedang rapat tidak bisa diganggu, ujarnya (Fauzi)