Aksi Sigap Unit Lantas Polsek Cikijing Bantu Pengendara Alami Kecelakaan

Pemerintah147 views

 

MabesNews.com |Polres Majalengka – Aksi sigap Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aiptu Ade Deni H, bersama Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing, Bripka Harri mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) kecelkaan kendaraan di jalan Raya Cikijing menuju Kuningan tepatnya di Blok Cipadung Desa Sindangpanji, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Minggu (19/02/2023).

Kecelakaan bermula dari kendaraan Mitsubishi L300 Pick – Up dengan Nopol Z – 8976 – ZE, warna Hitam yang dikendarai oleh Ada Rosada (42) Tahun Alamat Kampung Ngontong Rt. 01 / Rw. 13 Rancabango Tarogong Kaler Garut melaju dari arah Cikijing menuju Kuningan kemudian di belokan tajam kendaraan mengalami slip oleng ke Kanan dan tidak bisa dikendalikan kemudian menabrak Kendaraan Suzuki Katana dengan Nopol Z – 1542 – HG warna Putih yang d kemudikan Bentar Mulyana Purnama Alamat Kampung Gadog Rt. 01 /Rw. 11 Lingga Jaya Mangkubumi, Kabupaten Tasikmalaya, yang datang dari arah Kuningan menuju Cikijing sehingga terjadi tabrakan samping.” kata Aiptu Ade Deni H.

 

Di lokasi, Anggota Polsek Cikijing melakukan pengecekan terhadap korban, memeriksa TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi diantaranya H. Deden yang merupakan warga Desa Sindangpanji.

 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun ada satu korban dengan luka ringan David Herdiana (38) Tahun alamat Sambong Pari Rt. 03 / Rw. 03 Kecamatan Mangkubumi, Tasikmalaya yang mengalami sobek di pipi kanan dan pelipis kanan. Selanjutnya anggota Polsek membawa korban ke Puskesmas terdekat untuk mendapat penanganan Medis.

 

“Kepada pengemudi yang melintas di jalur Nasional Cikijing menuju Kuningan diharapkan lebih berhati – hati. Karena medan jalan yang banyak tikungan dibutuhkan konsentrasi yang lebih untuk menghindari kecelakaan,” pungkas Aiptu Ade Deni H. Pewarta (Markus.T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *