Ajak Bersinergi Dalam Menjaga Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Tokoh Agama

Pemerintah143 views

 

MabesNews.com – Polres Majalengka – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Harry menyambangi Tokoh Agama KH. Atep Nur Abdillah selaku Pimpinan Ponpes Nurul Barokah di Desa Kancana, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka., Sabtu (25/3/2023).

 

Kegiatan sambang ini guna menjalin Silaturahmi serta mengajak Tokoh Agama untuk bersinergi dalam menjaga Kamtibmas demi terciptanya wilayah Kecamatan Cikijing khususnya Desa Kancana yang aman dan kondusif.

 

“Selain untuk mempererat tali Silaturahmi, kami juga mengajak Tokoh Agama dan Alim Ulama untuk bersinergi dalam menjaga Kondusifitas Kamtibmas di wilayahnya masing – masing,” ujar Bripka Harry.

 

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing, Kompol Romdani mengatakan, ”Melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara TNI dan Polri dengan Toga, Tomas, Toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama – sama menjaga kondusifitas Kamtibmas.”

 

“Agar terwujudnya Harkamtibmas, sangat perlu sinergitas dengan semua komponen,” tambah Kompol Romdani. Pewarta (Markus.T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *