WAPRES MA’RUF AMIN KUNJUNGI KABUPATEN TUBAN

MabesNews.com. TUBAN- Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky, SE. menyambut kedatangan Wakil Presiden Ma’ruf Amin di Pendapa Kridha Manunggal Tuban, Pada Kamis (10/08/23).

Kehadiran Wapres RI di Kabupaten Tuban didampingi Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin dan Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak beserta Ibu Arumi Bachsin.

Di rumah Dinas Bupati Tuban Komplek Pendapa Kridha Manunggal Tuban ini, Wapres dan rombongan beristirahat untuk selanjutnya melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan.

Dalam kunjungan di Tuban kali ini, Wapres Ma’ruf Amin diagendakan memberikan Pembekalan Wisuda III dan meresmikan gedung baru Kampus C Institut Ilmu Kesehatan Nahdlatul Ulama (NU) Tuban; meresmikan Masjid K.H. Hasyim Asy’ari Ma’had Bahrul Huda Tuban; serta menghadiri Haul Sunan Bonang di Alun-alun Tuban.

Sebelumnya dalam kunjungan ini Wapres dan rombongan menaiki Kereta Api Inspeksi 4 dari Stasiun Surabaya Pasar Turi yang dilepas oleh Walikota Surabaya Eri Cahyadi dan turun di Stasiun Babat Lamongan yang disambut Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi.

Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky mengungkapkan terima kasih atas kunjungan Wapres Ma’ruf Amin di Kabupaten Tuban, utamanya untuk menghadiri Haul Sunan Bonang Tuban.

Bupati Tuban Mas Lindra berharap dengan kedatangan Wapres Ini, kegiatan Haul Sunan Bonang semakin dikenal oleh masyarakat. Selain untuk menjaga tradisi yang baik dan ‘ngalap berkah Sunan Bonang’, kegiatan Haul juga memberikan dampak positif dari ekonomi dan pariwisata di Kabupaten Tuban.

 

Pewarta:Masrip/Mct.