Tim Patroli Sat Samapta Polres Aceh Tengah Sasar Objek Wisata Danau Lut Tawar Himbau Para Pengunjung

Polri377 views

MabesNews.com,Takengon – Untuk mengantisipasi Guantibmas serta memberikan rasa aman, Tim Patroli Sat Samapta Polres Aceh Tengah melakukan patroli di Lokasi wisata Danau Lut Tawar, Minggu (14/8/23).

Tim unit Patroli Sat Samapta Polres Aceh Tengah mendatangi lokasi Wisata di seputaran pinggiran Danau Lut Tawar di wilayah Kecamatan Kebayakan dan Lut Tawar Kabupaten Aceh Tengah.

Personel Sat samapta menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung, agar selalu berhati-hati saat menikmati berbagai wahana wisata dilokasi yang dikunjungi.

Kapolres Aceh Tengah Akbp Dody Indra Eka Putra, melalui Kasat Sampta Iptu Akup Gaja mengatakan, kegiatan patroli ini bertujuan mencegah guantibmas.

Selain itu Kata Iptu Akup Gaja, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang berlibur ahir pekan di obyek wisata di Kabupaten Aceh Tengah.

“Aktivitas masyarakat yang berlibur pada momen hari libur maupun ahir pekan di objek wisata Aceh Tengah ramai di kunjungi. Sehingga kehadiran Polri sangat diperlukan agar bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat lokal maupun dari luar daerah,” kata Iptu Akup Gaja.

Tambahnya, disamping itu pihaknya juga mengimbau agar seluruh pengunjung selalu berhati-hati atas barang bawaannya, mengawasi anak-anaknya saat mandi di sungai dan Selalu mengunci kendaraan saat menikmati liburan serta melapor kepada Pos Polisi terdekat atau menghubungi layanan pengaduan Kepolisian Polres Aceh Tengah di Call Center 110 bila terjadi guantibmas.

(Deli kumar)