Tiga Pelaku pemukulan Terhadap Sopir Akan di Ancam Pidana

Pemerintah134 views

MabesNews.com, Muratara -Rabu 26 Juli 2023|Jajaran polres Muratara,Kapolsek Rawas ulu Melalui Kanit Reskrim dan anggota IPDA Jon Hery S.Sos.(Kanitreskrim) mengamankan tiga Pemuda diduga Pemuda tersebut melakukan pengroyokan.

Tiga pemuda tersebut berasal dari desa kertadewa masing bernama
1. Siganda bin adenen usia 17 Tahun
2. Riski bin Mansur 20 Tahun
3. Randi bin sagiman 21 Tahun
Diduga tiga Pemuda tersebut telah melakukan pengeroyokan terhadap korban bernama Tarmizi umur 51Tahun asal desa pangkalan kecamatan Rawas Ulu.

Penangkapan Bermula pehak Polsek Rawas ulu mendapat laporan dari korban(Tarmizi)
Sesuai dengan laporan LP/B-ll/Vll/2023/Sumsel/Muratara,tgl 20 Juli 2023.

Adapun yang menjadi saksi dalam laporan korban (Tarmizi )pertama Alek Umur 16 Tahun status Pelajar
Alamat Desa Pangkalan Kec Rawas Ulu Kab Muratara

Kedua Rizki Umur 16 Tahun
Status Pelajar asal desa Pangkalan Kec Rawas Ulu Kab. Muratara

Setelah mendapat Laporan dari korban jajaran Polsek Rawas ulu Melalui Kanitreskrim dan anggota langsung menuju ke TKP, Melakukan penangkapan di mana pelaku sedang berada di desa kerta dewa, Tiga Pelaku ditangkap tanpa perlawanan pelaku di bawa ke polres, Polsek Rawas ulu untuk di lakukan penyidikan lebih lanjut
atas perbuatanya itu pelaku akan ditetapkan menjadi tersangka dan akan ancam KUHPidana 335 pasal 170

Kronologis dari
Kejadian tersebut bermula pada hari Kamis tgl 20 Juli 2023 sekira pukul 14.30 Wib, Ketika Pelapor sedang mengendarai Mobil nya tiba tiba di hadang oleh beberapa orang yang dikenali sebagai warga Desa Kertadewa.

secara tiba tiba para pelaku tersebut memukuli kendaraan pelapor dengan menggunakan Batu dan mencekik Pelapor sehingga Mobil pelapor Pecah spion sebelah kiri, pecah kaca pintu sebelah kiri, patah spion sebelah kanan, penyok Body bagian depan.

Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani S.ik.MH.melalui Humasnya AKP Baruanto As.,yang di dampingi Kapolsek Rawas ulu IPTU Herwan Oktariansyah saat di hubungi awak media mabesnews.com melalui via WA Membenarkan ada nya kejadian tersebut tiga pelaku dan barang bukti nya sudah di amankan pelaku sudah di tahan.ungkapnya,

(aji)