Terpilih Aklamasi Ketum PP IWO Ucapkan selamat Edi Arsadad sebagai ketua PW Lampung

MabesNews.Com – LAMPUNG TIMUR – Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online (PP-IWO) Jodhi Yudono mengucapkan selamat atas terpilihnya Edi Arsadad sebagai Ketua Pengurus Wilayah IWO Lampung.

“Selamat kepada Edi Arsadad untuk mengemban amanah ini” Ucapnya melalui video conference dihadapan peserta Musyawarah Bersama Wilayah Luar Biasa (Mubeswillub) IWO Lampung, di Kafe Dhapu, Kota Metro, Provinsi Lampung, Jumat, 21 Juli 2023.

Jodhi meminta ketua terpilih segera menyusun kepengurusan yang sah untuk segera diterbitkan Surat keputusan nya oleh DPP IWO

“Ketua terpilih Mas Edi, segera menyusun kepengurusan dan dikirimkan pengajuan SK nya ke DPP IWO berikut data KTA nya untuk dibuatkan SK dan KTA,” pinta Ketua PP IWO Jodhi Yudono.

Mubeswillub IWO Lampung digelar berdasar surat DPP IWO nomor: 002/Sman/PP-IWO/2023. Perihal: Mandat Formatur Pengurus Wilayah IWO Lampung, Ditetapkan di Jakarta, 21 Juli 2023. ditandatangani oleh Ketua Umum Jodhi Yudono, Sekretaris Jenderal Dwi Christianto.

Didalam surat ini memberi mandat kepada tim formatur untuk membentuk kepengurusan IWO Wilayah Lampung. Tim formatur terdiri dari Edi Arsadad (PD IWO Lampung Timur), Ade Setiawan (PD Tulang Bawang), Zuli Ardiansyah (PD Metro).

Selanjutnya Pengurus Pusat (PP) IWO memberi kewenangan kepada tim formatur yang akan bersama sama membentuk kepengurusan definitif pengurus wilayah IWO Lampung.

Pada musyawarah Besar Wilayah Luar Biasa Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung ini dihadiri 5 Pengurus Daerah (PD) IWO Lampung, 1 PW IWO Lampung, dan Ketua LBH IWO Lampung sebagai peninjau.

Mubeswillub ini menghasilkan kesepakatan dan keputusan memilih Edi Arsadad menjadi Ketua IWO Lampung priode 2022-2027.

Edi Arsadad mengatakan siap menjalankan amanat yang diberikan oleh PP IWO dan tim formatur.

“Secepatnya kita akan menggelar rapat internal pengurus wilayah, untuk melakukan pembenahan kepengurusan di PW maupun PD” ujarnya.

Edi mengatakan tetap tunduk dan patuh dengan AD/ART serta Peraturan organisasi yang sah dibawah pimpinan Jodhi yodono.

“Bersama sama kita akan memajukan organisasi ini dibawah kepemimpinan Bung Jodhi, saya yakin IWO jaya” tutupnya. (Hr/Red).