Siar Tour Kembali Berangkatkan Jemaah Umrah ke Tanah Suci

Pemerintah104 views

 

MabesNews.com, Kota Medan – Manajemen PT Siar Haramain International Wisata (Siar Tour) kembali memberangkatkan jemaah umrah ke tanah suci, Selasa 15/8/2023.

Pemberangkatan puluhan jemaah ini setelah sebelumnya menyambut kepulangan jemaah haji khusus Siar Tour sekaligus menggelar “Gathering Haji Khusus” dan bersilaturahmi dengan jemaah di Hotel Polonia Medan, akhir Juli lalu.

Drs H Alamria Asmardy- Executive Director &.Marketing PT Siar Tour kepada media ini, menjelaskan keberangkatan jemaah ini dijadwalkan secara bertahap mulai 15 Agustus 2023 hingga akhir maret 2024 M/syawal 1445 H.

“Para jemaah bertolak ke tanah suci berumrah dengan menggunakan pesawat Lion Air, Turkey Airlines, Emirate, Singapore Airline , Qatar Airways dan Malaysia Airlines. Bahkan kali ini ada umrah plus Turki dan umrah plus Aqsha. Artinya kita siap melayani jemaah yang berwisata ke Turki dan Masjidil Aqsha,” kata H Alamria Asmardy.

Didampingi.Amirul Umrah -H Reza Fahlevi, SE dibantu H Muhammad Yazid Arief dan Drs H NazrulFakhri, H Alamria Asmardy, juga melukiskan tentang kelebihan mengerjakan ibadah Umrah sangat banyak.

Diantaranya kita dapat memperhatikan kelebihannya dari beberapa Hadist Nabi dan ayat Al Quran yang artinya, suatu umrah itu menghapuskan dosa yang berlaku di antara keduanya dan Haji Mabrur itu tidak ada balasan melainkan surga.

“Apalagi kalau kita berumrah di bulan suci Ramadhan menyamai sekali haji. Ini hadist Rasulullah SAW. Memang waktu mengerjakan tidak ditentukan waktunya. Artinya dilakukan kapan saja, baik sebelum haji atau setelahnya. Di dalam bulan haji atau juga di bulan lain,” ujar H Alamria Asmardy.

Mari kita berdoa ke hadhirat Allah SWT dengan memohon perlindungan dan keselamatan sepanjang perjalanan umrah hingga kembali ke tanah air. “Kami Pimpinan dan Staf PT Siar Tour menyampaikan terima kasih kepada jemaah yang telah mempercayakan kepada kami dan kami berusaha memberi pelayanan semakimal mungkin,” tambah H Alamria Asmardy.

(tiar)