Say No To Drug, Satgas Yonif 122/TS Berikan Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba Kepada Masyarakat 

MabesNews.com, Kabupaten Keerom – Satgas Yonif 122/TS pos Yetti berikan penyuluhan bahaya narkoba kepada pemuda dan masyarakat kampung Yetti Distrik Arso timur Kabupaten Keerom Prov Papua, Sabtu kemarin (20/01/2024).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Danpos Yetti Letda Inf Jhon P Sihombing, kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan generasi penerus bangsa yang bebas dari narkoba.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kapten Inf Budi Kristianto selaku Dankipur B, kepala kampung Yetti bapak Michael Kera dan beberapa tokoh masyarakat kampung Yetti

“Narkoba dapat menyebabkan kondisi generasi bangsa semakin buruk, narkoba merupakan pembunuh masa depan bagi siapa saja yang mengonsumsinya, narkoba membuat orang tua dan masyarakat menjadi khawatir, jadi kita harus bertekad untuk tidak memakai narkoba, No narkoba! selamatkan bangsa ini” ucap Kapten Inf Budi Kristianto

Narkoba adalah pembunuh berdarah dingin yang akan mematikan siapa saja secara perlahan, narkoba menyebabkan kerusakan fisik seperti matinya saraf dan fungsi otak hingga kesadaran moral.

“Saya selaku kepala kampung Yetti sangat berterima kasih kepada bapak TNI dari pos Yetti yang selalu menebarkan kebaikan di kampung kami ini, dan kami sangat bersyukur akan keberadaan satgas Yonif 122/TS yang telah memberikan penyuluhan tentang bahaya menggunakan narkoba,agar pemuda dan masyarakat kampung yetti dapat mengetahui betapa berbahayanya efek samping dari narkoba” ujar bapak Michael Kera selaku kepala kampung Yetti.

 

(Jumsan/Tim)