Sat Samapta pores toba melaksanakan patroli perintis presisi di wilayah hukum polres Toba

MabesNews.com, Kabupaten Toba Sumut, dalam kegiatan patroli rutin tersebut, unit patroli sat samapta polres toba melakukan patroli ke obyek-obyek vital di wilayah kabupaten toba seperti di spbu, bank, kantor kpu, kantor bawaslu, atau tempat yang rawan keramaian masyarakat lainya. hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan misalnya curat, curas, dan curanmor, begal, balap liar dan knalpot brong, selain itu saat patroli di wilayah kabupaten toba, apabila petugas bertemu dengan anak yang nongkrong dimalam hari akan segera dihimbau untuk pulang kerumah masing-masing.

Kapolres Toba Akbp Taufiq Hidayat Thayeb SH, S.I.K melalui Kasat Samapta Polres Toba akp Dimun Hutauruk mengatakan kegiatan patroli malam adalah upaya yang dilakukan oleh kepolisian dalam hal unit patroli sat samapta polres toba dalam rangka menjaga harkamtibmas (memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat), sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman, “ujarnya.

Lebih lanjut kasat samapta mengatakan dengan hadirnya petugas kepolisian ditengah-tengah masyarakat, adalah upaya mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat, sehingga kedekatan polri dengan masyarakat dapat terjalin,” lanjut akp dimun hutauruk. (humas polres toba ) by: ­Eduard.jp.hutapea