Ribuan Orang Melakukan Pros​esi Pemakaman atas Meninggalnya H. Askar H. L., Ketua DPC Partai PPP Bulukumba

Lainnya150 views

MabesNews com.Bulukumba – Hari ini, ribuan orang dari berbagai kalangan memadati rumah duka untuk melakukan prosesi pemakaman dan melayat atas meninggalnya H. Askar H. L., Ketua DPC Partai PPP Bulukumba. Kehilangan ini bukan hanya dirasakan oleh keluarga dan partai, melainkan juga oleh masyarakat Bulukumba secara keseluruhan.

Almarhum H. Askar H. L. dikenal sebagai sosok yang penuh dedikasi dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat serta membangun daerahnya. Selain menjadi Ketua DPC Partai PPP Bulukumba, beliau juga dikenal sebagai tokoh masyarakat yang banyak memberikan kontribusi positif di berbagai bidang.

Prosesi pemakaman dilakukan dengan khidmat dan dihadiri oleh banyak tokoh politik, para pejabat pemerintahan, serta masyarakat umum. Mereka berkumpul untuk memberikan penghormatan terakhir serta mendoakan almarhum agar mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT.

Selama prosesi pemakaman, suasana haru tak terhindarkan. Banyak yang terlihat sedih dan terpukul atas kehilangan seorang pemimpin yang disegani dan dicintai oleh banyak orang. Ucapan belasungkawa dan doa pun terus mengalir dari setiap orang yang hadir.

Almarhum H. Askar H. L. dikenal sebagai tokoh yang aktif dalam mengatasi berbagai permasalahan sosial serta berperan penting dalam memajukan Bulukumba. Dedikasinya dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat telah meninggalkan jejak yang tak terhapuskan.

Partai PPP juga mengakui kehilangan yang besar dengan kepergian H. Askar H. L. Beliau adalah salah satu tokoh kunci partai yang turut menentukan arah dan visi partai di daerah ini. Partai berkomitmen untuk melanjutkan perjuangan yang ditinggalkan almarhum dengan semangat yang sama.

Kehadiran ribuan orang dalam prosesi pemakaman ini menunjukkan betapa besar pengaruh dan peran yang dimiliki oleh almarhum H. Askar H. L. dalam masyarakat dan politik daerah Bulukumba. Warisan perjuangannya akan tetap dikenang dan dijadikan inspirasi bagi generasi selanjutnya.

Masyarakat Bulukumba berduka atas kepergian yang begitu mendadak ini. Semoga almarhum H. Askar H. L. mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan kekuatan.