Ratusan Ucapan Selamat Ultah Samiun Ab Ketua LSM Gerebek ke-55 tahun.  

Pemerintah216 views

MabesNews.com, Palembang – Perayaan Ulang Tahunnya yang Ke-55, Samiun AB alias Simon dihadiri banyak kolega mulai dari Aktivis, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Organisasi Masyarakat (Ormas), beberapa wartawan di Kota Palembang, Perayaan tersebut dilaksanakan di Cape Mabes, Jalan Demang Lebar Daun, Selasa malam, 01-08-2023.

Perayaan Ulang Tahun tersebut turut di hadiri oleh Rubi Indiarta Sekertaris Golkar Kota Palembang/Sekertaris KONI Kota Palembang, kolega serta tamu undangan.

Simon mengatakan mengucap terima kasih kepada kawan-kawan semua yang telah hadir di acara ultah saya ke-55 tahun di Mabes Cape.

Simon yang juga Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerebek, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Alang-alang lebar, Palembang.

”Berharap di Ultah saya ini saya di berikan keberkahan umur, kesehatan dimudahkan segala urusan dan dilancarkan rezeki” ujarnya.

Sementara itu, Rubi Indiarta mengucapkan selamat ulang tahun untuk kakanda Simon, semoga panjang umur dan sehat selalu.

Juga Kaperwil Sumsel mengucapkan dari segenap pimpinan dan wartawan MabesNews.com
Azuzetjack:

“Selamat ulang tahun ke-55 Samiun Ab Ketua LSM Gerebek. Teruslah membangun diri, untuk semua, semoga sehat dan panjang umur, aamin,”.