Polres Rohil Kerahkan 6 Personel Satgas PAM Logistik Pemilu 2024 di Gudang KPU Daerah 

MabesNews.com, Rokan Hilir – Polres Rohil kerahkan 6 Personel Satgas Pengamanan Logistik Pemilu 2024 untuk menjaga secara intensif gudang penyimpanan logistik pemilu di KPU Daerah Kabupaten Rokan Hilir.

Iptu Yatim, Aiptu Ramadanis, Aipda Jumawan, Aipda Nanda Putra, Brigadir Roni R, dan Briptu Riyan Syaputra diturunkan di Gudang KPU yang beralamat di jalan Muli Rejo, Kepenghuluan Bagan Punak Meranti, Bagan Siapi-api. Sabtu 20 Januari 2024 Pukul 08.00 WIB.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk menjelaskan Pengamanan Gudang Logistik Pemilu 2024 di Bagansiapiapi oleh Tim Satgas dalam rangka melaksanakan Operasi Mantap Brata (OMB) Langcang Kuning oleh Polres Rohil.

“Melaksanakan Tempat Penyimpanan atau gudang Logistik dan logistik surat suara Pemilu pada 14 Februari 2024, agar aman dari kejadian yang tidak di inginkan,” ungkapnya.

Adapun Logistik Surat Suara Pemilu 2024, adalah Surat suara yang sudah selesai dilipat dan di simpan di Gudang Logistik KPU Daerah Kabupaten Rokan Hilir ini, adalah DPR RI sebanyak 447.119 lembar, DPRD PROPINSI sebanyak 447.119 lembar dan DPD RI = 447.119

Termasuk surat suara yang rusak. Dan selama giat berlangsung,situasi aman dan kondusif,” imbuhnya

 

Sumber Plh Kasi Humas Polres Rohil.

 

(Kaperwil Prov Riau/SB.)