Polres Pidie Jaya Berhasil Amankan Kampanye Tatap Muka Caleg DPR RI Partai PKB

Mabesnews.com l Pidie Jaya – Personil Satgas Operasi Mantap Brata (OMB) Polres Pidie Jaya berhasil menjaga keamanan dan ketertiban pada kampanye tatap muka Caleg DPR RI Partai PKB, Tgk. Mujlisal S.Ag, di Gampong Blang Dalam, Kecamatan Bandar Dua, Sabtu malam (20/1/2024) pukul 20.30 WIB.

Lebih dari 200 orang massa turut berpartisipasi dalam kampanye tersebut, dan kepolisian melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup sesuai situasi di lapangan.

Personel yang terlibat tidak hanya menjalankan tugas pengamanan, tetapi juga aktif melakukan edukasi dan himbauan kepada masyarakat sekitar. Fokus utama pengamanan adalah menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan kampanye berlangsung.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K, M.Si, menyatakan keberhasilan ini sebagai prestasi personel Polres Pidie Jaya dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama pelaksanaan kampanye.

Setiap ada kegiatan kampanye, personel Polres Pidie Jaya selalu siap melaksanakan pengamanan untuk menciptakan suasana aman dan nyaman bagi peserta pemilu.

Kapolsek Bandar Dua, Iptu Muhammad Arifin, mengajak masyarakat bersama-sama menciptakan suasana kondusif menjelang dan selama pelaksanaan Pemilu 2024.

“Pengamanan kegiatan kampanye di wilayah hukum Polres Pidie Jaya merupakan bukti kesiapan personel Polres Pidie Jaya Polda Aceh dalam mewujudkan pemilu yang aman, damai, dan demokratis,” ujar Kapolsek.

Kegiatan kampanye sukses dan selesai pada pukul 21.30 WIB dengan aman dan lancar, mencerminkan keberhasilan kolaborasi antara satgas operasi dan masyarakat dalam mendukung demokrasi yang tertib dan damai. Pungkas Kapolsek.