Pisah Sambut Polres Muratara Berjalan Hangat Penuh Keakraban

Pemerintah149 views

Muratara mabesnews.com,-| Hari ini kamis 20 Juli 2023 polres Muratara menggadakan acara Farawell farade and welcome acara ini merupakan Acara tradisi yang ada di kesatuan polri di Republik Indonesia,pisah sambut dari pejabat Kapolres yang lama AKBP Ferly Rossa putra.S.ik.kepada pejabat Kapolres yang baru AKBP Koko Arianto Wardani S.ik.MH. sebelum nya Kapolres baru menjabat kasubdit 3 Ditreskrimsus Polda Sumsel.

Acara upacara pisah sambut di laksanakan di Mapolres Muratara dihadiri jajaran polres dan polsek se-muratara.

Kapolres yang baru AKBP Koko Aprianto Wardani S.ik.MH. dalam pidatonya menyampaikan Terimah kasih kepada bpk Kapolres yang lama AKBP Ferly Rossa putra S.ik.Selamat bertugas di tempat yang baru dan berterimah kasih kepada seluruh jajaran polres muratara yang telah menyambut dengan penuh penghormatan.”dilanjutkan “

Kapolres yang lama AKBP Ferly Rossa putra S.ik. juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat muratara pemerintah daerah beserta jajarannya polres, Polsek Muratara, jika selama menjadi Kapolres memiliki kesalahan dan kehilapan,dan terimah kepada seluruh jajaran polres Muratara selama menjabat Kapolres, Banyak suffot yang di berikan oleh personil polres Muratara berterimakasih kepada masyarakat beserta pemerintah daerah yang telah memberikan dukungan sinergitas nya.

Acara farawell farade and welcome di lanjutkan di gedung Rumah makan sederhana di hadiri Bupati Musi Rawas Utara,Dandim MLM, Kajari MLM, kepala kalapas Rawas ulu, para kepala dinas, Camat,kades, awak media Beserta tamu undangan lainya.

Sementara itu,Bupati Musi Rawas Utara H Devi Suhartoni dalam sambutan pidatonya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bapak Kapolres yang baru AKBP Koko Arianto Wardani S.ik.MH. Selamat datang di bumi berselang berserundingan ini,dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres yang lama, Semoga sukses di tempat yang baru.

Selama ini sinergitas pemerintah dengan Polres sudah terbangun dengan baik,dan berharap kedepannya semakin baik lagi,”sebut bupati.

ia juga menyampaikan permohonan maaf atas nama pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Musi Rawas Utara,jika selama ini memiliki kesalahan dan kehilapan.


  1. Dalam suasana penuh kebersamaan dan semangat, Acara serah terima ini menandai awal dari babak baru dalam pelayanan dan pengabdian Kapolres yang baru untuk masyarakat Musi Rawas Utara,semoga dengan kepemimpinan yang baru wilayah ini dapat terus berkembang dan menjadi lebih aman serta harmonis 
    “Acara dilanjutkan dengan photo bersama dan pemberian cinderamata kepada Kapolres yang lama Rasa ungkapan terimakasih atas pengabdian nya.,.

    “pewarta EE”