Pererat Tali Silaturahmi Ibu Asuh Polwan Polres Cirebon Kota Gelar Kegiatan Tatap Muka

MabesNews.com – Polres Cirebon Kota – Dalam rangka mempererat serta menjalin Silaturahmi, Ibu Asuh Polwan Polres Cirebon Kota menggelar acara tatap muka bersama Personil Polwan, Asn dan Bhayangkari Polres Cirebon Kota, Minggu (19/8/2023).

Kegiatan tatap muka dibuka oleh Kapolres Cirebon Kota, AKBP M. Rano Hadiyanto didampingi Ibu Asuh Polwan Polres Cirebon Kota, Nisa Rano Hadiyanto serta diikuti Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Kota, Anggie Troy, Kabag SDM Polres Cirebon Kota, Kompol Didi Wahyudi S, dan dihadiri oleh seluruh Polwan Polres Cirebon Kota serta Asn sebanyak 60 orang.

Kegiatan tatap muka Ibu Asuh Polwan Polres Cirebon Kota dengan seluruh Personil Polwan dan Asn bertujuan untuk mempererat dan menjalin tali Silaturahmi, kata AKBP M. Rano Hadiyanto.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Cirebon Kota, AKBP M. Rano Hadiyanto menyampaikan, ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan tatap muka.

“Saya mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini, semoga pada kesempatan tatap muka ini Polwan, Asn dan Bhayangkari semakin erat terjalinnya Silaturahmi. Kami ingin keluarga besar Polres Cirebon Kota Guyub dan Kompak,” ucap AKBP M. Rano Hadiyanto.

Di tempat yang sama Ibu Asuh Polwan Polres Cirebon Kota, Nisa Rano Hadiyanto mengajak kepada seluruh Polwan, Asn dan Bhayangkari Polres Cirebon Kota untuk mempererat tali Silaturami, tetap solid dan menjaga keharmonisan keluarga.

 

“Saya mengajak kepada Seluruh Polwan Polres Cirebon Kota, Asn dan Bhayangkari untuk mempererat tali Silaturahmi, menjaga soliditas antar sesama, dan saya juga berpesan untuk selalu menjaga keharmonisan dalam keluarga,” ujar Nisa Rano Hadiyanto.

Setelah selesai kegiatan tatap muka dilanjutkan dengan seminar oleh Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Kota kepada Anggota Bhayangkari Se-Cabang Cirebon Kota, Polwan Polres Cirebon Kota dan ASN, tutur Nisa Rano Hadiyanto. Pewarta (Markus.T).