Mustafa Kamal Resmi Mendeklarasikan Dirinya Sebagai Caleg DPRK Aceh Utara Dari Partai PKB

Pemerintah1,443 views

Mabesnews.com l Aceh Utara : Mustafa Kamal resmi mendeklarasikan dirinya sebagai caleg DPRK kabupaten Aceh utara untuk daerah pemilihan dua (2) meliputi kecamatan paya bakong, pirak timu, matang Kuli, tanah Luas dan kecamatan nibong. 15/07/23

Acara deklarasi yang di gelar di posko pemenangan PKB atau posko pemenangan Mustafa Kamal yang beralamat di Desa Rawa PA kecamatan Tanah luas, turut hadir dalam acara tersebut, Haji Muhammad Wali Bendahara PKB Aceh Utara sekaligus anggota DPRK Aceh Utara, pada saat ini mencalonkan diri sebagai anggota DPR-Aceh dapil Aceh Utara kota Lhokseumawe, Haji Darkasyi pengusaha Aceh yang juga mencalonkan diri sebagai calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (Caleg DPR-RI). Serta ratusan masa dan relawan pendukung Mustafa Kamal.

Mustafa kamal merupakan putra tanah Luas yang sangat ingin melakukan perubahan untuk kecamatan tanah luas dan kecamatan lain yang mencakup dapil pemilihan nya sendiri, Mustafa kamal sangat prihatin dengan keadaan perekonomian masyarakat sekarang, terutama di sektor pertanian akibat dari belum rampungnya irigasi krueng pase.

Mustafa kamal menambahkan dirinya bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) siap untuk terus mengawal pembangunan irigasi tersebut, bahkan bukan hanya itu dia juga berkomitmen untuk menciptakan lapangan kerja untuk masyarakat. Ucapnya

Saya juga merasakan perjuangan jadi mahasiswa, tapi ketika tamat kuliah sangat sulit untuk masuk ke dunia kerja, dan selama ini banyak sekali anak-anak muda aceh yang nganggur tidak ada pekerjaan, mereka datang ke saya untuk di carikan pekerjaan, Alhamdulillah tidak sedikit pula dari mereka yang sudah saya carikan pekerjaan dan sekarang sudah bekerja, jangankan di aceh saya juga mencarikan pekerjaan bagi mereka sampai ke luar negri.

Dari hal itulah saya tergerak untuk mencalonkan diri sebagai anggota dewan perwakilan rakyat kabupaten aceh utara, InsyaAllah jika saya terpilih saya siap mendedikasikan diri saya untuk masyarakat aceh utara, saya mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat aceh utara khusus nya dapil dua (2), semoga apa yang saya cita-citakan bisa jadi kenyataan demi masyarakat aceh utara yang lebih baik lagi. Saya yakin, saya ini mampu apalagi aceh utara ini pada dasarnya adalah daerah yang kaya dan makmur. Tutup Mustafa Kamal mantan pengurus DPD Partai Gelora kabupaten Aceh Utara. (Rizal)