Meriahkan Hut RI Ke 78, Kibarkan Bendera Merah Putih Di Pantan Terong

Pemerintah107 views

MabesNews.com ,Takengon- Melibatkan puluhan personel TNI bersama warga dan anak anak Sekolah Dasar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 bertempat di pantan terong desa bahgie kec, bebesen kab, Aceh tengah. (17/08/23).

Dandim 0106 /Aceh Tengah, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo S.E., M.Hansaat dikonfirmasi awak media mengatakan, bendera merah putih sebagai identitas, simbol dan alat pemersatu bangsa Indonesia bisa makin kuat. Juga untuk menggalang partisipasi swadaya masyarakat agar semakin cinta Indonesia dengan mengibarkan bendera merah putih

Bahwa kemerdekaan yang dirasakan masyarakat sekarang ini, bukanlah hadiah dari penjajah, melainkan buah perjuangan dan pengorbanan jiwa dan raga para pejuang. Bahkan harus ditebus dengan nyawa dan pengorbanan dari seluruh rakyat Indonesia.

“Untuk itu, marilah kita semua, seluruh lapisan masyarakat di wilayah aceh tengah untuk berpartisipasi memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini, dengan mengibarkan bendera selain dirumah rumah kita bersama warga dan anak sekolah dasar, mengibarkan di pantan terong ini sehingga diharapkan jiwa nasionalisme serta rasa cinta tanah air, makin meningkat dan tertanam di benak seluruh lapisan masyarakat mulai usia dini tetap berada dalam bingkai NKRI” Katanya”.

(Deli Kumar)