Memeriahkan HUT RI Ke 78 Tahun.Irwansyah SH Caleg Partai PAN Dapil II Kota Palembang Bagikan Hadia kepada Pemenang Turnamen Cup  

Pemerintah131 views

MabesNews.com – Palembang

Dalam rangkah memeriahkan HUT RI ke 78 tahun berbagai macam acara di gelar dimasyarakat Indonesia terutama di kota Palembang.

Irwansyah SH-adakan
“Turnamen Cup ”

Alpian Yasin ketua panitia mengatakan
Sangat berbahagia sekali pada tahun ini kita melaksanan HUT RI yang ke 78 sangat meriah karenah salah satu warga kita mensponsori kegiatan ini,ujar Alpian.

Momen ini sangat dinantikan oleh warga masyarakat disekitar agar bisa ikut berbagai perlombaan dan memeriahkannya agar memenangkan Hadiah di berbagai perlombaan ini.
Irwansyah adalah warga kita yang telah berpartisipasi memeriahkan HUT RI ini
menggelar Turnamen Cup dan berbagai perlombaan seperti Gaple,karaoke,tarik tambang,serta pengajian dan berbagai perlombaan anak anak.
di RT 24 RW 09 kelurahan Kebun bunga kecamatan Sukarami,ujar Al
kamis 17-08-2023.

Saat diwawancarai Mabesnews.com Jakarta
Diselala Malam penutupan acara puncak Irwansyah Mengatakan untuk memeriahkan HUT RI ini pihak nya telah menggelar berbagai acara dan perlombaan
Alhamdulillah sudah selesai, mudah mudahan dan insyaallah kegiatan ini akan bernilai positif, dengan kegiatan ini kita dapat merayakan bersama sama.ujar irwan

Lanjut Irwansyah saat
ini dirinya menjadi caleg kota Palembang dapil 2
Meliputi kecamatan Sukarami, kecamatan Alang Alang lebar,dan kemuning.
maka dari itu kita mengenalkan diri dari sekarang Mohon doanya kepada rekan rekan,sahabat dan keluarga,untuk kedepannya kegiatan ini akan terus diadakan,sebagai edukasi kepada masyarakat khususnya generasi muda akan nilai nilai kebangsaan, persatuan dan kesatuan kita.agar mengenang jasa jasa para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangannya merebut kemerdekaan Republik Indonesia ini dari tangan para penjajah.pungkas Irwansyah.

Edi.s/tim