MAYAT WANITA TANPA BUSANA KORBAN PEMBUNUHAN

Pemerintah107 views

Mabesnews.com kab empat lawang prov sumsel. Polisi telah memastikan bahwa ini adalah kasus pembunuhan yang mengguncangkan masyarakat setempat.

Korban yang teridentifikasi sebagai seorang perempuan diduga tewas akibat tindakan pembunuhan oleh seorang pria bernama Eko Sugianto (30), warga Desa Tanjung Ning Lama, Kecamatan Saling.

Motif dari pembunuhan ini diduga berkaitan dengan hubungan asmara yang rumit antara pelaku dan korban.

Dalam pengungkapan kasus ini, informasi yang dihimpun menyebutkan bahwa pelaku Eko Sugianto menjalin hubungan selingkuh dengan korban.

Namun, situasi berubah menjadi mencekam saat korban mengancam untuk menyebarkan foto-foto mesra mereka dan meminta uang sebesar 2 juta rupiah dari pelaku.

Eko Sugianto, dalam keterangannya kepada pihak berwenang, mengakui bahwa ia telah membunuh korban dengan cara mencekik hingga nyawa korban tak terselamatkan. Untuk saat ini, pelaku telah diamankan di Polres Empat Lawang guna penyelidikan lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polres Empat Lawang, AKP M Tohirin Prakasa, mengonfirmasi kejadian tragis ini. “Kasus pembunuhan ini melibatkan pasangan kekasih, dan pelaku telah diamankan. Motif pembunuhan berkaitan dengan hubungan asmara,” ungkap Tohirin kepada wartawan